Home » News » Gaya Hidup » Vinski Tower Persiapkan Jawara ManHunt Indonesia 2017 di Kompetisi ManHunt Dunia

Vinski Tower Persiapkan Jawara ManHunt Indonesia 2017 di Kompetisi ManHunt Dunia

Jakarta, Tengokberita.com – Ajang kompetisi ManHunt 2017 berakhir pada tanggal 16 September 2017 silam. Pemenang sudah diumumkan. Hasilnya membanggakan dan semua pihak mengaku puas dengan keputusan para juri.
 
Tetapi perjuangan belum berakhir. Tahun depan para pemenang harus berhadapan dengan puluhan negara lain dalam ajang Manhunt International 2018 dan Mister Eco International 2018.
 
Para Pemenang pun akan menjadi Ambasador Klinik Vinski yang akan mempromosikan kesehatan pria kepada masyarakat luas.
 
Vinski Tower sebagai sponsor ajang kompetisi ManHunt memberikan hadiah berupa paket perawatan sebesar Rp100 juta untuk pemenang pertama dan Rp75 juta untuk pemenang Mister Eco 2017.
 
dr.Natasha Vinski, sebagai CEO dari Vinski Tower mengungkapkan bahwa pemenang dari ManHunt sudah merepresentasikan semua yang dibutuhkan untuk menjadi Men’s Clinic Ambassador. Kesehatan fisik, pengetahuan yang luas tentang kesehatan, kemampuan untuk menjaga gaya hidup sehat dan dapat mempromosikan pentingnya kesehatan kepada masyarakat luas. Perawatan yang diberikan juga dalam rangka mendukung para pemenang untuk maju ke kompetisi international.
 
Hal ini merupakan dukungan Vinski Tower untuk anak bangsa yang akan mengharumkan nama Indonesia di ajang pemilihan internasional. Kami berharap wakil Indonesia di ajang Manhunt International 2018 dan Mister Eco International 2018 dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang prima. Didukung oleh kecanggihan teknologi di klinik yang kami miliki, saya yakin mereka dapat dipersiapkan dengan sangat baik dari segi penampilan,” kata dr.Natasha Vinski kepada tengokberita.com di Vinski Tower, Sabtu (23/9/2017).
 
Marketing Director dari Vinski tower, Aci Pada menambahkan bahwa, “Men’s Clinic ambassador dinilai bukan hanya dari penampilannya, namun juga dinilai dari pengetahuan yang luas khususnya di bidang kesehatan, serta memiliki wawasan dan perilaku yang baik.

Lantas perawatan apa saja yang diberikan kepada para pemenang dengan jumlah sebanyak itu?
 
dr.Natasha Vinski menyebutkan bahwa Vinski Tower akan membantu dari sisi penampilan dan kesehatan tubuh. Setiap pemenang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Tentunya persiapan fisik dan juga kesehatan dari dalam harus bisa sejajar dengan standar international, sehingga Indonesia tidak kalah pada saat dibandingkan dalam kompetisi ajang dunia.
 
Penunjang-penunjang tersebut bisa dilakukan dengan perawatan anti aging sampai bedah plastik apabila dibutuhkan dan juga check up kesehatan secara keseluruhan. Para pemenang juga akan dalam pengawasan klinik Vinski, dengan genetic testing sehingga dapat memberikan tindakan preventif sebelum terjadi penyakit dari dalam yang akan mengganggu stamina tubuh. 
 
Ditemui setelah treatment perdana, para pemenang mengaku puas dan merasa lebih segar. Bahkan Abdul Qowi Bastian, pemenang ManHunt 2017 sampai nyaris tertidur karena sangat menikmati perawatan yang dilakukan langsung dari tangan emas dr.Vinski.
 
Perawatan pertama adalah BDR (Beauty Defect Repair) dibantu Activating Serum. Hal ini dilakukan karena kulit muka kita yang sudah terbiasa terkena polusi yang dapat membesarkan pori-pori dan rawan terhadap bekas luka di kulit wajah. 
 
Ya pastinya senang banget dan saya berharap akan mendapatkan hasil yang maksimal pada kunjungan-kunjungan selanjutnya, tentunya untuk kemajuan bangsa Indonesia di ajang international nanti ke depannya,” ungkap Qowi. (Nez/May)
 

One comment

  1. Keren banget, Vinski Tower jadi Sponsor utama ManHunt Indonesia 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Ini 3 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Urutan Instastory

Jakarta, Tengokberita.com – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi berbasis media sosial yang bernama instagram? Instagram yang ...

Vinski Tower Persiapkan Jawara ManHunt Indonesia 2017 di Kompetisi ManHunt Dunia

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 2 min
1