Home » News » Otomotif » VW “Herbi” Gazpoll Bakal Hentak Lintasan Sirkuit Sentul
vw, sentul, issom

VW “Herbi” Gazpoll Bakal Hentak Lintasan Sirkuit Sentul

Jakarta, Tengokberita.com – Pernah lihat film Herby? Film yang diperankan Lindsay Lohan yang memerankan Maggie Peyton yang juga merupakan pemilik baru mobil VW kodok nomor 53. Mobil yang disebut dengan nama Herbie itu memiliki pikiran sendiri. Kali ini, Herbie diselamatkan dari tempat rongsokan dan bersaing dalam balap mobil dan akhirnya menjadi peserta lomba balap mobil NASCAR. Bahkan, Herbi menjadi pemenang dalam balap mobil bergengsi itu.

Meski ceritanya berbeda. Tapi, tampilan mobil VW dari tim Gazpoll ini agak mirip. Kalau Herbi memakai nomor 53, VW tim Gazpoll yang akan turun di kelas Old Skool ini memakai nomor 25. “Begini begini ni sudah sering juara,” ujar Mekanik Ajang Riana kepada Tengokberita.com, di sirkuit Sentul, Jumat (24/3/2017).

(Baca: Pabrikan Jepang Bakal Ramaikan ISSOM 2017)

Karena seringnya juara, lelaki yang resmi bergbung dengan tim mekanik Gazpoll sejak dua tahun teraknir ini tak ingat jumlahnya. “Seringlah, saya tak ingat berapa kali. Kalau lima kali ada,” kata dia mengingat ingat VW warna kuning tersebut.

Karena itu, dia tak kuatir jika harus melawan mobil sehebat Mercedes sekalipun. Karena beberapa kali, VW pegangannya itu berhasil mengalah mobil yang CC lebih besar. “Mobil 2800 CC, beberapa kali kita kalahkan,” ujar Ajang didampingin dua rekan mekanik lainnya.

(sug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Related Post

Klub Toyota Soluna Vios Rayakan Hari Jadi Ke-8

Jakarta, Tengokberita.com – Kehadiran aneka merek mobil di Indonesia, menyuburkan aneka klub. Kini, klub mobil ...

VW “Herbi” Gazpoll Bakal Hentak Lintasan Sirkuit Sentul

Tengok Berita red tengokberita.com Berita Hari ini: 1 min
0