Yoga Prabowo :Tiap Kali Akan Turun Perut ‘Mules-mules’

66

Sentul, Tengokberita.com-com-Salah satu pebalap andalan Gazpoll Racing Team Yoga Prabowo punya kebiasaan unik setiap kali akan turun ke Arena. Apalagi dalam arena sebesar ISSOM 2018 kali ini.

“Ini sekarang perut saya lagi mules-mules dan deg-degan. Tiap kali akan turun ke Arena balap selalu begitu, “ujar Yoga Prabowo kepada Tengokberita.com sesaat sebelum masuk ke mobilnya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Sabtu (24/3 /2018).

Menurut Yoga untuk mengatasi rasa ‘mules-mules’ nya itu, biasanya dia berdoa dan minum teh.” Kalau sudah begitu saya lebih tenang, “kata pebalap yang bergabung ke Gazpoll Racing Team sejak 6 tahun lalu.

Kata, Yoga, rasa ‘mules-mules”  itu akan hilang begitu duduk di belakang kemudi. Saat itu dia harus berkonsentrasi penuh ke Arena balap.

Yoga yang kali ini turun di kelas MBA Cup Ina Championship dan Super Touring Championship mengatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik. Meski untuk mencapai itu bukan perkara mudah. Sebab dia harus bersaing dengan pebalap senior Tomi Hadi. “Kalau untuk posisi tiga besar Insya Allah bisa,” ujar Yoga yang mengenakan seragam balap warna merah tersebut. (rot)

Bagaimana menurut pembaca?