Muhaimin Iskandar Serahkan SK B1 KWK Untuk Ahmad Yuzar-Misharti

Muhaimin Iskandar Serahkan SK B1 KWK Untuk Ahmad Yuzar-Misharti

BANGKINANG  - Ketua Umum DPP PKB  Muhaimin Iskandar menyerahkan SK B1 KWK pasangan Ahmad Yuzar-Misharti untuk Pilkada Kampar 2024 di Hotel Farmon, Jakarta Pusat, Ahad (18/8/2024).

Misharti menjelaskan, SK yang diserahkan Ketum PKB Muhaimin Iskandar adalah SK B1  KWK untuk pencalonan Pilkada Kampar 2024 ini adalah SK B1 KWK ini yang dipakai untuk mendaftar di KPU nanti. Sementara yang menerima SK B1 KWK ini diterimanya didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar Hendri.

"SK B1 KWK ini sudah berpasangan dengan Ahmad Yuzar-Misharti. SK B1 KWK yang baru keluar dari PKB, akan menyusul dari Partai Nasdem dan PDIP," jelas Misharti yang juga anggota DPD RI ini, Senin (19/8/2024).

Misharti menambahkan, satu partai lagi sudah ada berkomunikasi dan akan bergabung dengan pasangan Ahmad Yuzar-Misharti. 

"Kita mengucapkan terima kasih dengan keluarnya SK B1 KWK dari Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilkada Kampar 2024 ini," tegas Misharti.

Misharti menjelaskan, dengan keluarnya SK B1 KWK DPP PKB ini menambahkan kekuatan baginya serius membangun Kampar. Serius ingin mensejahterakan masyarakat Kampar.Banyak program ril yang akan diwujudkan.

Dengan dukungan dari PKB ini yang memperoleh 4 kursi di DPRD Kampar, ditambah Partai Nasdem 5 kursi, dan PDIP 4 kursi. Maka ada 13 kursi DPRD Kampar yang sudah melebihi syarat dukungan. 

Sementara pasangan Yuyun Hidayat-Edwin Pratama Putra didukung PPP 4 kursi, PKS 3 kursi dan PAN 5 kursi, maka ada 12 kursi di DPRD Kampar yang sudah melebihi syarat dukungan 20 persen atau 9 kursi di DPRD Kampar.

(•)

#ahmad yuzar #muhaimin iskandar #amisharti