Rabu Pagi, Yusri - Rinto Pramono Akan Mendaftar ke KPU Kampar

Rabu Pagi, Yusri - Rinto Pramono Akan Mendaftar ke KPU Kampar

BANGKINANG - Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar dimulai dari 27 hingga 29 Agustus 2024.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dipastikan ada 3 pasang calon yang sudah memastikan diri untuk maju di Pilkada Kampar 2024 dan akan mendaftar ke KPU Kampar.

Ketiga paslon tersebut adalah Yuyun Hidayat - Edwin Pratama Putra, Ahmad Yuzar - Misharti dan satu lagi Yusri - Rinto Pramono.

Sementara itu pasangan Yusri- Rinto akan melakukan pendaftaran pada Rabu pagi.

Pasangan Yusri-Rinto Pramono diusung Partai Gerindra (8 kursi) dan Partai Demokrat (5 kursi). Sebanyak 13 kursi dari 45 kursi di DPRD Kampar.

Yusri menyampaikan ucapan terima kasih atas doa seluruh masyarakat Kabupaten Kampar maju untuk maju calon bupati dan wakil bupati Kampar. Sebelum akan dilaksanakan deklarasi di posko kemenangan di Jalan Tengku Umar Kota Bangkinang. Setelah deklarasi baru mendaftar ke KPU Kabupaten Kampar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Pak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang sudah mempercayakan kepada kami untuk maju pada Pilkada Kampar 2014," jelas Datuk Yusri di Bangkinang, Senin (26/8/2024).

Datuk Yusri menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat bisa berlayar pada Pilkada Kampar ini. 

"Kami akan menjaga amanah ini. Kepada seluruh masyarakat Kampar mohon bimbingan dan dimenangkan pasangan kami ini," tukasnya.

(Man)

#Kampar #yusri #Rinto apramono #pilkqda