Hari Ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Mulai Lakukan Cek Kesehatan

Hari Ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Mulai Lakukan Cek Kesehatan
Andi Putra Ketua KPU Kampar

BANGKINANG - Setelah melakukan Pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar selanjutnya melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati ini tahapannya dimulai dari tanggal 27 Agustus sanpai 2 Seprember 2024 yang dilakukan di RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.

Ketua KPU Kampar Andi Putra menyampaikan bahwa pada hari ini ada 3 (tiga) Paslon yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Ahmad dan satu Paslon lagi dijadwalkan besok hari tanggal (31/8).

"Pada hari ini ada tiga Paslon yang melakukan cek kesehatan yaitu, Yusri - Rinto Pramono, Ahmad Yuzar - Misharti dan Yuyun Hidayat - Edwin Pratama Putra, sedangkan Paslon Repol - Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) dijadwalkan besok," kata Andi.

Andi menghimbau kepada keempat Paslon agar bisa mentaati semua persyaratan teknis yang telah ditentukan oleh RSUD Arifin Ahmad serta memperhatikan jadwal pemeriksaan.

"Kita menghimbau kepada Pasangan Calon agar mentaati semua persyaratan teknis yang telah ditentukan pihak RSUD Arifin Ahmad serta memperhatikan jadwal pemeriksaan kesehatan, ini sudah kita sampaikan kepada LO Paslon masing - masing," tandasnya.

(Man)

#Kampar #Bupati #paslon #wakil bupati