Peroleh Suara Terbanyak di Pleno DPD Golkar Kampar, Ini Kata Iib Nursaleh

Peroleh Suara Terbanyak di Pleno DPD Golkar Kampar, Ini Kata Iib Nursaleh
Iib Nursaleh

BANGKINANG - Sesuai dengan arahan DPP Partai Golkar bahwa pada tanggal 27 Agustus ini adalah batas akhir untuk memasukan nama - nama bakal Calon Pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, oleh karena itu DPD Golkar Kabupaten Kampar menggelar rapat pleno di sekretariat Partai Golkar Kabupaten Kampar, Sabtu malam (24/8/2024).

Mekanisme pemilihan dimana setiap orang berhak mengusung maksimal 3 nama dari 5 nama yang sudah disepakati.

Dari lima nama yang diusulkan kepada 47 orang pemilik hak suara, Iib Nursaleh berhasil meraih dukungan suara terbanyak yakni 33 suara, disusul Agus Risna 16, Jordan Saragih 14, Agus Chandra 10, Safi’i 8, dan 1 suara dinyatakan tidak sah.

Iib Nursaleh menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh teman - teman yang telah nemberikan hak suaranya saat dilakukan voting pada Pkeno kemarin.

"Terimakasih kepada seluruh  teman - teman DPD Golkar Kampar  yang telah menggelar rapat Pleno sesuai dengan arahan dari DPP untuk mengusulkan tiga nama calon Pimpinan DPRD Kampar dari Fraksi Golkar yang periode 2024 - 2029 memperoleh 7 kursi," ujar Iib Nursaleh, Senin (26/8/2024).

Iib menegaskan untuk keputusan nantinya diserahkan kepada partai dan dirinya tidak akan melakukan gerakan untuk selanjutnya untuk menjaga kondusifitas Partai.

"Demi menjaga kondusifitas Partai menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang tinggal menghitung hari ini, saya tidak akan melakukan pergerakan apapun dan marilah kita menghormati hasil dari Pleno yang berjalan secara demokratis kalau pun ada riak - riak sedikit itu adalah hal yang biasa," pungkas Iib.

(man)

#Kampar #aGolkar #Iib Nursaleh