Daftar di KPU Kampar. Yusri - Rinto Pramono Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Daftar di KPU Kampar. Yusri - Rinto Pramono Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

BANGKINANG  - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kampar Yusri - Rinto Pramono yang pertama yang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Kampar, Rabu (28/8/2024).

Paslon Yusri-Rinto Pramono diusung Partai Gerindra (8 kursi) dan Partai Demokrat (5 kursi). Paslon Yusri-Rinto Pramono tiba di kantor KPU Kampar sekitar pukul 11.30 WIB.

Paslon Yusri-Rinto Pramono diantar massa pendukung dan dimeriahkan dengan diiringi reok dan musik calempong.

Yusri menyampaikan, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar yang sudah mengantar Paslon Yusri-Rinto Pramono mendaftar ke KPU Kampar.

"Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono yang mengusung pasangan Yusri-Rinto Pramono maju pada Pilkada Kampar 2024," jelas Datuk Yusri.

Datuk Yusri menyampaikan terima kasih kepada pengurus Partai Gerindra Kampar dan Partai Demokrat yang mengantar pasangan Yusri-Rinto Pramono mendaftar ke KPU.

"Kepada pendukung kami belum bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Juga kepada tim pendukung yang sudah berpanas-panas untuk mengantarkan kami ini merupakan kebahagiaan bagi kami. Bisa memenangkan pasangan Yusri-Rinto Pramono ini," jelas Datuk Yusri.

(*)

#KPU kampar #yusri #Rinto