Hadiri HUT Kabupaten Siak ke-25, Ini yang Disampaikan Ramlah Pj Sekda Kampar

Hadiri HUT Kabupaten Siak ke-25, Ini yang Disampaikan Ramlah Pj Sekda Kampar

SIAK - Penjabat Bupati Kampar H.Hambali .SE.MBA.MH Diwakili Penjabat Sekda Kampar Ramlah,SE,M.Si Menghadiri Sidang Paripurna Ulang Tahun Kabupaten Siak yang Ke- 25 . Sabtu (12/10/2024).

Penjabat Sekda Kampar Menyampaikan Ucapan Dari Penjabat Bupati Dengan penuh rasa syukur, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-25 untuk Kabupaten Siak.

Pemkab Kampar siap bersinergi dengan Pemkab Siak dalam mewujudkan kedua Kabupaten yang maju dan sejahtera,"ungkap Ramlah.

Dengan Tema "Bersatu Membangun Negeri Untuk Siak Maju dan Sejahtera" mencerminkan semangat kita semua dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi demi kemajuan daerah," ujarnya lagi.

Kami berharap, di usia yang ke-25 ini, Kabupaten Siak semakin kokoh dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan infrastruktur yang memadai. Semoga semangat persatuan dan kerjasama terus terjalin, sehingga Siak dapat mencapai visi yang lebih besar.

Mari kita terus bersinergi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing. Selamat ulang tahun, Kabupaten Siak! Semoga selalu dalam keberkahan dan kemajuan," tutup Ramlah

#Kampar #pj sekda #ramlah #Siak #HUT ke 25