Maju Pilkada Kampar, Yuyun - Edwin Jemput Restu Dari Ninik Mamak Kenegerian Tambang Terantang

Maju Pilkada Kampar, Yuyun - Edwin Jemput Restu Dari Ninik Mamak Kenegerian Tambang Terantang

TENGOKBERITA,COM, TAMBANG - Ninik Mamak Kenegerian Tambang-Terantang bersama kemenakan sepakat memberikan restu kepada Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra untuk maju pada pemilihan daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2024.

Hal tersebut dideklarasikan oleh Arlipis selaku ketua panitia acara manjompuik restu anak kemenakan pada Minggu (11/08) di balai adat Danau Bokuok Desa Aur Sati.

"Sesuai dengan komitmen bahwa Ninik mamak dan tokoh masyarakat sewaktu berbuka bersama bulan ramadhan tahun kemaren. Akan mendukung calon bupati dan wakil bupati dari anak kemenakan Kenegerian Tambang-Terantang." Ucapnya sekaligus selaku sekretaris Ninik Mamak Kenegerian Tambang-Terantang.

Ditambahkannya, sampai saat ini hanya Yuyun Hidayat yang mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Bupati Kampar 2024 dan menggandeng Edwin Pratama Putra sebagai wakilnya.

"Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim kami memberi dukungan, Restu dan doa kepada Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra untuk maju sebagai calon Bupati-wakil Bupati Kampar pada pilkada 2024 mendatang," tutup Arlipis dengan berapi-api.

Selain itu, ditempat yang sama. Ikhwansyah selaku tokoh pemuda tambang sepakat memberikan dukungan kepada Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kampar 2024.

"Kami mengajak seluruh pemuda Kampar, khususnya pemuda kecamatan tambang agar bersama-sama memberikan dukungan,restu dan doa kepada Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra maju sebagai Bupati-wakil Bupati Kampar pada tanggal 27 November mendatang,"tutupnya.

(•)

#Kampar #pilkada #yuyun #edwin