Tiba di Asrama Haji Batam, 6 JCH Kampar Dilarikan ke Klinik Kesehatan

Tiba di Asrama Haji Batam, 6 JCH Kampar Dilarikan ke Klinik Kesehatan

TENGOKBERITA.COM BANGKINANG - Setelah sampai di Asrama Haji Batam, ada sebanyak 6 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 05 Embarkasi Batam (BTH), di larikan ke Klinik Kesehatan atau Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan Batam (BBKK Batam) Asrama Haji Batam, Batam Center, hari rabu (15/05/2024). Melihat adanya JCH Kampar dilarikan ke Klinik kesehatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar SAg MAP, langsung meninjau 6 jemaah tersebut.

Dalam peninjauan tersebut Fuadi mengatakan, 6 jemaah ini dilarikan ke Klinik Kesehatan diakibatkan karena kelelahan. Akibat kelelahan tersebut penyakit gulanya naik. Oleh karena itu, jemaah kita ini terpaksa dilarikan ke Klinik Kesehatan atau BBKK Batam, yang berada di lingkungan Asrama Haji Batam ini.

Lebih lanjut Fuadi mengatakan, dari hasil wawancara kita dengan jemaah, ternyata Jemaah kita ini kurang tidur sewaktu berangkat subuh tadi. Bahkan ada jemaah yang belum tidur sampai jam 1 malam, karena melayani tamu atau keluarga mereka yang datang. Oleh karena itu, mereka kelelahan karena kurang istirahat.

Kita berharap dan berdoa, semoga Jemaah kita ini cepat pulih dan kembali normal kesehatannya. Sehingga pada subuh besok bisa fresh dan berangkat bersama dengan kita semua yang berada di Kloter 05 BTH ini, pungkas Fuadi.

(*)

#Kampar #jch #Batam #Klinik