Hadiri Milad UMRI ke 16, Yuyun Hidayat Bangga Ada Tower Mahmud Marzuki

Hadiri Milad UMRI ke 16, Yuyun Hidayat Bangga Ada Tower Mahmud Marzuki

TENGOKBERITA.COM, PEKANBARU - Anggota DPRD Provinsi Riau, H Yuyun Hidayat ST MSc MM ikut menghadiri acara milad Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) yang ke 16 tahun.

Acara dilaksanakan di Kampus UMRI, Senin (24/6/2024) pagi, dihadiri oleh ketua umum PP Muhammadiyah, Prof DR Haedar Nasir dan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan.

Dalam keterangannya kepada media, Yuyun Hidayat mengaku bangga kepada UMRI khususnya dan Muhammadiyah Riau umumnya, yang membangun Tower dengan nama Mahmud Marzuki, pahlawan nasional dari Kampar.

"Ini memiliki semangat dan historis yang sangat kuat. Dimana Mahmud Marzuki merupakan, pahlawan nasional yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Semangat kepahlawanan ini akan tertanam kuat diingatkan kita dengan dibangunnya gedung dengan nama Mahmud Marzuki di kampus UMRI ini, "ujarnya.

Gedung Mahmud Marzuki ini rencananya akan dibangun setinggi sembilan lantai dan akan menelan biaya sebesar Rp50 miliar. Menariknya gedung ini diproyeksikan dibangun tanpa berutang ke bank.

(*)

#yuyun hidayat #UMRI #Nahmud Marzuki