Malam Ini, JCH Kampar Kloter 10 BTH Akan Diberangkatkan Menuju Madinah

Malam Ini, JCH Kampar Kloter 10 BTH Akan Diberangkatkan Menuju Madinah

TENGOKBERITA.COM, BANGKiNANG – Malam ini Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Batam (BTH), akan diberangkatkan menuju Madinah Al-Munawwarah. Demikian disampaikan Plt Kepala Bagian Kesra Setda Kab. Kampar Muhammad Syarif MSi, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (21/05/2024) diruang kerjanya.

Syarif menjelaskan, JCH Kampar Kloter 10 ini berjumlah sebanyak 194 jema’ah. JCH Kloter 10 ini merupakan Kloter gabungan yang bergabung dengan JCH Dumai sebanyak 248 jemaah plus 3 orang PHD dan 5 orang Petugas PPIH Kloter. JCH Kloter 10 ini telah menuju Bandara Hang Nadim Batam menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan (Flight) JT-3238, pada malam tadi pukul 21.00 WIB.

Alhamdulillah jema’ah kita ini selamat tiba Bandara Hang Nadim Batam dan saat ini telah berada Asrama Haji Batam, yang mana tadi malam kita inapkan satu malam di Asrama Haji Batam. Pada malam ini pukul 22.15 WIB, akan kita berangkatkan menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia dengan nomor Flight SV5241, terang Syarif.

Untuk diketahui juga, selain proses JCH Kampar Kloter 10 BTH ini, masih ada lagi jema’ah yang kita berangkatkan hari ini menuju Batam, yakni Kloter 11 BTH, yang bergabung dengan JCH Kab. Kuantan Singingi (Kuansing), sebanyak 156 jema’ah. JCH Kloter 11 ini akan kita berangkatkan menuju Madinah Al-Munawarah pada besok pagi tanggal 22 mei 2024 dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia dengan nomor flight SV5213, pungkas Syarif.

#Kampar #jch