Repol - Ardo Dapat Dukungan dari Alumni UIN Suska Riau

Repol - Ardo Dapat Dukungan dari  Alumni UIN Suska Riau

KAMPAR - Alumni Institut Agama Islam Negeri yang kini berganti nama menjadi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kompak memenangkan pasangan Repol-Ardo di Pilkada Kampar, Ahad (1/9/2024).

"Sesama alumni dan satu almamater IAIN Sultan Syarif Kasim, tentu ini tanggung jawab moral bagi kita untuk memenangkan pasangan Repol-Ardo untuk menjadi pemimpin Kabupaten Kampar," kata Hendrizal salah satu alumni UIN Suska Riau.

Hendrizal mengajak seluruh keluarga alumni UIN Suska Riau untuk kompak memenangkan Repol sebagai bupati Kampar. 

"Repol merupakan alumni UIN Suska Riau, beliau pernah menjadi presiden mahasiswa di UIN. Sepak terjang Repol tak usah diragukan lagi, ditambah sudah berpengalaman di DPRD Kampar selama 20 tahun, dan terpilih di DPRD Provinsi Riau periode ini," jelasnya.

Untuk memenangkan pasangan Repol-Ardo, alumni UIN Suska Riau sepakat membentuk Komunitas Pendukung Repol (Kompor) yang diketuai Hendrizal Gebus dan Sekretaris Masrinur.

"Kita sepakat membentuk Kompor, komunitas pendukung Repol, hal ini sebagai bentuk dukungan dan semangat kita bersama untuk memenangkan pasangan Repol-Ardo. Ini saatnya alumni UIN Suska Riau menjadi pemimpin di Kampar," ajaknya.

Sementara itu, calon bupati Kampar Repol mengaku semakin bersemangat menatap pilkada Kampar usai mendapat dukungan dari alumni UIN Suska Riau yang berdomisili di Kampar.

"Alhamdulillah, dukungan keluarga besar alumni UIN Suska Riau menambah semangat kami menghadapi pilkada Kampar. Terimakasih kepada  senior, rekan maupun adik-adik kami di UIN Suska, mudah-mudahan Allah SWT mudahkan dan ijabah doa dan tujuan kita bersama di pilkada Kampar ini," harap Repol.(tn)

#Kampar #KPU kampar #Riau #Pilkada kabupaten Kampar