194 JCH Kampar Kloter 10 Akan Diberangkatkan Sore Ini Menuju Batam

194 JCH Kampar Kloter 10 Akan Diberangkatkan Sore Ini Menuju Batam

TENGOKBERITA.COM BANGKINANG – Sebanyak 194 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Batam (BTH), akan diberangkatkan sore ini menuju Asrama Haji Batam. Demikian salah satu poin yang disampaikan Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang juga merupakan Kepala Subbag Tata Usaha H Dirhamsyah MSy, saat menjadi pembina apel pagi hari senin (20/05/2024) diruang terbuka Kantor Kemenag Kampar.

Dirhamsyah menjelaskan, JCH Kampar Kloter 10 ini merupakan Kloter gabungan yang bergabung dengan JCH Dumai sebanyak 248 jemaah plus 3 orang PHD dan 5 orang Petugas PPIH Kloter. JCH Kloter 10 ini Mulai kumpul di Islamik Center Bangkinang Pukul 15.00 WIB. Kemudian Sholat Ashar berjemaah dan tepat pada pukul 16.30 WIB, diberangkatkan menuju Bandara SSK II Pekanbaru.

Sampai di Pekanbaru, JCH Kampar ini langsung masuk raungan atau aula X-ray dan istirahat sejenak. Pada pukul 21.00 WIB, JCH Kampar akan langsung diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan (Flight) JT-3238. Dari Bandara Hang Nadim Batam JCH kita berangkatkan ke Asrama Haji Batam, untuk kita inapkan satu malam di Asrama Haji Batam, dan besok paginya tanggal 21 Mei 2024, akan diberangkatkan menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia dengan nomor Flight SV5241, jelas Dirhamsyah

Oleh karena itu, kita menghimbau kepada seluruh panitia yang terlibat dalam proses pemberangkatan ini untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh jema’ah. Jangan sampai ada celah atau alasan untuk tidak melayani jema’ah, sekecil apapun masalahnya harus diperhatikan dan diatasi segera. Karena melayani jema’ah haji ini sama dengan melayani tamu-tamu Allah. Untuk itu sekali lagi, mari kita wakafkan diri kita untuk memuliakan tamu-tamu Allah ini, pungkas Dirhamsyah.

(*)

#Kampar #jch #Batam