Kasatpol PP Arizon Hadiri Pengukuhan Pengurus IWMR Kampar

Kasatpol PP Arizon Hadiri Pengukuhan Pengurus IWMR  Kampar

TENGOKBERITA.COM, BANGKINANG - Kasatpol PP Kabupaten Kampar Arizon SE sekaligus Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kampar menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kabupaten Kampar periode 2024 - 2029  di Halaman Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Rabu (22/5/2024).

Hadir juga dalam pengukuhan ini Ketua IWMR Provinsi Riau Hj Sumiati Rustam SPsi, mantan Bupati Kampar Drs H Burhanudin Husin MM yang juga sebagai penasehat IWMR Kabupaten Kampar, anggota DPRD Provinsi Riau Hj Eva Yuliana SE, Pengurus GOW Kampar dan undangan lainnya.
Dalam pengukuhan ini, Ketua IWMR Kabupaten Kampar Zoraida SSos MAp beserta pengurus IWMR Kabupaten Kampar langsung dikukuhkan oleh Ketua IWMR Provinsi Riau Hj Sumiati Rustam SPsi.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan IWMR Riau Nomor 001/SK/IWMR-Prov-Riau/IV/2024 tentang susunan Kepengurusan IWMR Kabupaten Kampar Periode 2024 - 2029.

Dalam sambutannya Kasatpol PP Kabupaten Kampar Arizon SE mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus IWMR Kabupaten Kampar. Semoga organisasi IWMR ini bisa bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kampar.

Arizon berharap dedikasi dan peran IWMR sangat dibutuhkan dalam mendukung kegiatan dan harapan Kampar dalam mewujudkan kampar semakin melaju.

‘’Kepada pengurus IWMR yang telah dikukuhkan untuk benar benar menjadi setawar sedingin (penyejuk) di tengah Masyarakat,’’ harap Arizon.
Ketua IWMR Provinsi Riau Hj Sumiati Rustam SPsi menyampaikan selamat kepada pengurus IWMR Kabupaten Kampar yang sudah dikukuhkan hari ini. Organisasi IWMR ini adalah wadah yang menghimpun wanita wanita minang yang berada di Kabupaten Kampar.

Sumiati Rustam mengatakan, peran IWMR sebagai kekuatan moral, dengan moral ibu berperan ganda dalam pertumbuhan dan perkembangan anak dan generasi penurus di masa akan datang.

"Di kampuang awak badunsanak, di rantau awak bersatu. Dengan demikian mari kita selalu menjaga silaturrahmi dan bersatu dalam menjaga budaya dan adat istiadat yang telah melekat pada diri kita,’’ harap Sumiati Rustam.

Ketua IWMR Kabupaten Kampar Zoraida menyampaikan terima kasih kepada pengurus IWMR Kabupaten Kampar yang sudah menunjuknya sebagai Ketua IWMR Kampar periode 2024-2029. Dalam menjalankan roda organisasi ini ia berharap dapat arahan dan kerjasama dari semua pihak terkait.

Zoraida berharap dengan sudah dilakukan pengukuhan ini dan untuk kemajuan organisasi, mari  ke depan saiyo sakato, bagotong royong dalam menjalankan organisasi.
’’Kami warga Kabupaten Kampar yang bersuku Minang siap bersama sama untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Kampar dengan program program dan kegiatan yang telah disusun dan akan kita lakukan nantinya,’’ harap Zoraida.

Tokoh masyarakat minang Hj Eva Yuliana, SE yang juga  mantan Ketua IWMR Kampar mengajak kepada seluruh pengurus IWMR Kampar agar memiliki prinsip dimana bumi dipijak disitu bumi dijunjung. Dengan demikian dirinya berpesan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kampar  dengan tidak meninggalkan Kampuang halaman sebagai masyarakat minang.

Ketua Panitia Pelaksana Minda menyampaikan bahwa sebelum pengukuhan pengurus IWMR Kabupaten Kampar periode 2024- 2029 ini, pengurus IWMR telah melakukan musyawarah dan akhirnya menunjuk dan disepakati Zoraida sebagai Ketua IWMR Kabupaten Kampar pada3 Februari 2024 yang lalu.

(*)

#Kampar #Kasatpol pp #IWMR