Ibrahim Ali Terima Rekomendasi Dari DPP PAN

Ibrahim Ali Terima Rekomendasi Dari DPP PAN

TENGOKBERITA.COM, BANGKINANG - Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar 2024. Partai PAN DPD Kampar telah melakukan penjaringan yang dimulai tanggal 1-12 Mei 2024 bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar.

Berjalan dengan senyum merekah, Ibrahim Ali tampak menuju ke Rumah PAN DPD Kampar dengan penuh semangat dan percaya diri bersama tim. Setelah mendengarkan sambutan dari Masyhuri, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kampar yang mengatakan bahwa, Ibrahim Ali telah memperoleh rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sebagai Calon Bupati Kampar 2024, (21/06/2024)

"Pada hari Jum'at yang penuh berkah ini, Rumah PAN DPD Kampar mendapatkan kehormatan dengan berkunjungnya Saudaraku, Bapak Ibrahim Ali yang dalam kegiatan ini melakukan silaturrahmi dengan Tim Penjaringan Pilkada 2024,"ujar Masyhuri.

Masyhuri juga menyampaikan kepada awak media bahwa pada silaturrahmi ini kami beritahukan bahwa, DPD PAN Kampar akan menjadi K 1, yang artinya akan menjadi Calon Bupati pada Pilkada Kampar pada 27 November 2024 nanti.

"Setelah mendapatkan arahan dari DPP PAN melalui DPW, kami juga menyampaikan bahwa pada Pilkada 2024, Saudaraku Bapak Ibrahim Ali telah mendapatkan rekomendasi dari DPW sebagai Calon Bupati Kampar yang artinya, akan melanjutkan tahapan selanjutnya dalam Pilkada 2024 termasuk dalam menentukan Calon Wakil Bupati yang diberikan keleluasaan kepada Bapak Ibrahim Ali sendiri," sambungnya.

Sementara itu, terkait kriteria Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Ibrahim Ali pada Pilkada 2024 mendatang, Ibrahim Ali mengungkapkan bahwa perlunya koordinasi dengan Partai pengusung.

"Terima kasih pertanyaannya saudaraku Ravi, terkait kriteria Calon Wakil Bupati yang nantinya akan mendampingi saya pada Pilkada 2024, siapa saja bisa menjadi Calon Wakil, termasuk saudaraku yang bertanya. Namun tentunya kita perlu berkoordinasi dengan Partai Pengusung dalam hal ini yakni Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kampar dalam menentukan koalisi ke depan," kata Ibrahim Ali.

Ibrahim Ali berharap siapapun nantinya yang akan mendampinginya nanti agar bisa bersàma - sama membangun Kampar kearah yang lebih baik.

"Siapapun nantinya yang akan menjadi pendamping saya sebagai calon Wakil Bupati, harapan kita semua tentunya dapat menjadikan Kabupaten Kampar jauh lebih baik lagi di ke depan harinya," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Ketua Tim Penjaringan Pilkada 2024, Masyhuri serta tim, Irwan Saputra, Anggota DPRD Kampar terpilih, Ibrahim Ali, Calon Bupati Kampar dari PAN DPD Kampar yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN serta tim, dan beberapa awak media yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

#Ibrahim Ali #PAN #Rekomendasi