Jaga Kekompakan, JMSI Kampar Gelar Halal Bihalal

Jaga Kekompakan, JMSI Kampar Gelar Halal Bihalal

Bangkinang - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar Melakukan Halal Bihalal di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar, puluhan mahasiswa dan pengurus terlihat serius. 

Dalam kegiatan halal bihalal tahun 1445 H/2024 M ini JMSI Kabupaten Kampar mengangkat tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Jalin Silaturahmi Dalam Pengabdian JMSI Untuk Pembangunan Negeri". 

Untuk menciptakan pemimpin yang berakhlakul karima dan terwujudnya negeri serambi mekahnya riau JMSI akan melakukan perimbangan pemberitaan. 

"Tidak menutup kemungkinan akan ada nantinya media kita akan diajak kerjasama oleh para oknum bakal calon bupati, oleh sebab itu kegiatan ini merupakan pendalaman ilmu bagi anggota", Pungkas Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra. 

Tampak hadir Pemerintah Kabupaten Kampar Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar Yulisman, Kabid Kominfo Salmi Hadi, Komisioner KPU Kabupaten Kampar Imelda, Serta para generasi perubahan atau mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Kampar. 

"Sengaja mengundang ustadz dari politik karena sebentar lagi kita menghadapi Pemilihan Kepala Daerah,  dan kepada keluarga besar JMSI kita berharap selalu memberitakan pemberitaan yang berimbang dalam menghadapi Pilkada", Ucap pria yang akrab disapa Ajep itu.

Dari pantauan marwahriau.com tausyiah akan diisi oleh Ustadz Muhammad Ansar Ketua Komisi Partai Persatuan Pembangunan DPRD Kabupaten Kampar.

(*)

#Kampar #JMsI #Halal bihalal