JCH Kampar Kloter 05 BTH Akan Tiba di

JCH Kampar Kloter 05 BTH Akan Tiba di

TENGOKBERITA.COM, BANGKINANG - Jika tidak ada aral melintang, Insya Allah Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 05 Embarkasi Batam (BTH), akan tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, pukul 17.10 Waktu Arab Saudi (WAS). Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar SAg MAP, hari kamis (16/05/2024) di Asrama Haji Batam.

Zulfaimar menjelaskan, dari Bandara AMMA Madinah ini, nantinya jemaah kita ini akan langsung diberangkatkan menuju Hotel di Madinah, nama hotel kita di Madinah adalah Grand Plaza Al Madina (106), berada di sektor 1 wilayah Syimaliyah.

Untuk di Kota Mekkah Al-Mukarromah, JCH Kampar Kloter 05 BTH, berada di sektor 2, wilayah Syisyah maktab 32 dengan nama hotelnya Dar Al Qenawi 1 (207), jelas Zulfaimar.

Untuk diketahui juga, saat ini Panitia Koper yang berada di Bangkinang, sedang menerima Koper JCH yang tergabung dalam Kloter 10 dan 11. Penerimaan Koper ini akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai hari ini kamis dan akan berakhir hari sabtu besok tanggal 18 Mei 2024, pungkas Zulfaimar.

(*)

#Kampar #jch #Madinah