MA Peduli, Adakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Nur Rahmat Ilahi Tarai Bangun

MA Peduli, Adakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Nur Rahmat Ilahi Tarai Bangun

TENGOKBERITA.COM, BANGKINANG  - Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA-RI) kembali menggelar kegiatan bhakti sosial Peduli diseluruh Indonesia. Gerakan Mahkamah Agung Peduli kali ini dilaksanakan diwilayah Hukum Pengadilan Negeri Bangkinang, yakni di Panti Asuhan Nur Rahmat Ilahi yang terletak di jalan Sukaramai RT 001 RW 011 Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, hari minggu (04/08/2024). 

Dalam Kegiatan ini Perwakilan dari Mahkamah Agung, yang diwakili oleh Dr Meni Warlia ,SH.MH (Hakim Yustisial MARI), Didampingi oleh Ketua DharmayuktiKarini Cabang Bangkinang Ibu Ratna Jasari, para Hakim-Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Bangkinang. 

 Ibu Dr Meni Warlia SH.MH dalam acara tersebut berharap kepada anak anak panti asuhan Nurahmat ilahi, agar selalu semangat dalam belajar dan semangat dalam menghafal Al Qur'an. Kemudian kita juga mohonkan doanya agar selamat dalam perjalanan kembali ke Jakarta, dalam melaksanakan tugas di Mahkamah Agung RI. Pada kesempatan ini, selain dari memberikan sumbangan dari Mahkamah Agung Peduli, rombongan juga memberikan bantuan dari dalam momen berbahagia ini.

" Kami juga meneruskan niat baik Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Dr. H. Siswandriyono, S.H.M.Hum untuk berbagi kepada adik-adik panti di Provinsi Riau ini” ujar Dr.Meni Warlia, sebagai Pimpinan rombongan. 

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Nur Rahmat ilahi  mengucapkan terimakasih banyak atas berbagai bantuan yang telah diberikan dan merasa terharu mendapatkan perhatian dari Mahkamah Agung, mengingat secara geografis, Desa Tarai Bangun ini boleh terbilang jauh dari kantor Pengadilan Negeri Bangkinang, apalagi  Mahkamah Agung yang berada di Jakarta, tetapi justru kami tetap mendapat perhatian dari program Mahkamah Agung Peduli.

Oleh karena itu, sekali lagi kami mewakili dari Panti Asuhan Nur Rahmat ilahi mengucapkan terimakasih banyak, semoga segala apa yang telah diberikan pada kesempatan ini, dibalas oleh Allah SWT, dengan pahala yang berlipat ganda.

(•)

#bhakti sosial #panti asuhan #MA