Usai Dilantik Fahmil Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kampar

Usai Dilantik Fahmil Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kampar
H.Fahmil,ME anggota DPRD Kampar peeiode 2024-2029

BANGKINANG - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H.Fahmil, ME kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Dapil I untuk menjadi anggota DPRD Kampar periode 2024 - 2029.

Bersama 45 anggota DPRD Kampar lainnya Selasa pagi (27/8/2024) dirinya kembali dilantik untuk menjalankan amanah lima tahun kedepan.

Ia merasa bersyukur dengan kembali dipercaya masyarakat sehingga dilantik kembali pada hari ini sebagai anggota DPRD Kampar untuk  ketiga kalinya.

Dirinya akan bertanggung jawab serta menjalankan tugas dan fungsi sesuai  dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

"Dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab, hari ini saya sudah dilantik serta disumpah untuk melanjutkan peran saya sebagai anggota DPRD Kampar terpilih untuk periode 2024-2029,"ujar nya  saat ditemui diruang Paripurna.

Fahmil menambahkan periode yang ketiga ini merupakan kelanjutan dari perjuangannya untuk bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat Kampar.

"Pelantikan ini adalah jabatan periode yang ketiga dan langkah kelanjutan perjuangan dari komitmen saya untuk bekerja keras demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Kampar khusus Dapil I yang kita cintai ini," sambungnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan  terimakasih kepada sanak saudara dan masyarakat yang telah mendoakan dan membantu dirinya dan ikut berjuang bersama.

" Semoga menjadi amal bagi Bapak dan Ibu. Tentunya apa yang saya perbuat menjadi amal baik untuk kita semua,"pungkasnya.

(Man)

#Kampar #Fahmil #PKS #Dapil I