Viral, Yuyun Hidayat Akan Lanjutkan Program Menaikkan Gaji Guru Agama di Kampar

Viral, Yuyun Hidayat Akan Lanjutkan Program Menaikkan Gaji Guru Agama di Kampar
Yuyun Hidayat

Tengokberita.com, Bangkinang  - Sebuah video yang diunggah akun facebook official H Yuyun Hidayat ST MSc MM viral menjadi perbincangan. Dalam video singkat berdurasi satu setengah menit tersebut, Yuyun Hidayat menegaskan komitmennya untuk melanjutkan Program Bupati H Azis Zaenal menaikkan gaji guru MDA/PDTA dan Guru Agama yang ada di Kabupaten Kampar.

"Dulu honor guru PDTA/MDA sudah sempat naik pak, naiknya berapa, lima ratus ribu sebulan, betulkan. Itu adalah program kami, program unggulan kami," ungkapnya dalam video tersebut.

Menurut Yuyun, kebijakan itu sudah diputuskan dan menjadi kebijakan utama pada masa pemerintahan Alm Azis Zaenal. Ia menyayangkan, program baik ini terhenti ketika Azis Zaenal meninggal dunia.

" Ternyata waktu almarhum meninggal, tidaklah diteruskan oleh penerusnya. Ini yang saya sayangkan. Kenapa, karena ini program yang sudah diputuskan dan masuk RPJMD," sambungnya.

Dalam video tersebut Yuyun menegaskan, program ini akan kembali dijalankan kalau dirinya duduk menjadi Bupati Kampar.

Yuyun Hidayat saat ini merupakan salah satu kandidat kuat Bakal Calon Bupati Kampar. Dalam sejumlah survey lembaga nasional, Yuyun masih menempati posisi teratas dengan tingkat kesukaan yang tinggi dari masyarakat.

(*)

#Guru #kampat #yuyun hidayat #Gaji #Ngaji