Bupati Hambali Resmikan Kantor PLN UP3 Bangkinang

Bupati Hambali Resmikan Kantor PLN UP3 Bangkinang

TENGOKBERITA.COM, KUOK - Penjabat Bupati Kampar Hambali, SE, M,BA, MH meresmikan Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangkinang sekaligus Syukuran atas mulai beroperasinya kantor PLN UP3 Bangkinang pada hari Rabu,26 Juni 2024.

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, ST, Kepala Bagian Kerjasama, Kepala Bagian Ekonomi Purwoko serta Camat Kuok Adinur Rahman, serta undangan lainnya.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau Kepri Parulian Noviandri , Seluruh Senior Manajer, Ketua Serikat Pekerja PLN UID Riau Kepri Rahmad Lubis, Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Riau dan Kepri Masery Tiranda, Manajer PLN UP3 Bangkinang bapak Tri Haryanto dan jajaran pejabat PLN Grup.

Acara tersebut digelar di Kantor UP3 Bangkinang Desa Merangin Kecamatan Kuok pada Rabu (26/6)

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, M,BA, MH menjelaskan keberadaan Kantor PLN UP3 Bangkinang di Kecamatan Kuok ini merupakan wujud komitmen PT PLN (Persero) dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Kampar.

“Dengan keberadaan kantor ini, diharapkan akses masyarakat terhadap pelayanan PLN menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien.” ucapnya.

Ia juga mengatakan dengan sinergi yang baik antara PT PLN (Persero) dan Pemerintah Kabupaten Kampar, kebutuhan listrik masyarakat di Kabupaten Kampar dapat terpenuhi dengan baik dengan meningkatnya pelayanan bagi masyarakat.

Disisi lain Hambali juga mengatakan Oleh karena itu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk memanfaatkan layanan PLN dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jaga bersama aset-aset PLN agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat.”ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) atas segala perhatian dan bantuannya kepada Kabupaten Kampar. Semoga PT PLN (Persero) semakin maju dan berkembang, serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pj. Bupati Kampar, atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, mengucapkan selamat atas peresmian Kantor PLN UP3 Bangkinang ini”pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutannya General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau Kepri Parulian Noviandri mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dan tidak pernah bosan dari Bapak PJ Bupati Kabupaten Kampar Bapak Hambali, SE, MBA, MH dan seluruh forum komunikasi pimpinan daerah di Kabupaten Kampar. Sehingga PLN dapat melaksanakan dan menyelesaikan program-program strategis dalam rangka meningkatkan kualitas listrik di seluruh daerah Kabupaten Kampar.

Selanjutnya General Manager  Parulian Noviandri juga menjelaskan, setelah melalui berbagai tahapan persiapan, kita dapat menempati kantor baru yang telah lama kita nantikan. Kantor ini bukan sekadar tempat bekerja, tetapi juga simbol dari semangat baru, harapan baru, dan komitmen kita untuk terus tumbuh dan berkembang.

"Dengan kantor baru ini, saya berharap kita semua dapat bekerja lebih produktif, lebih inovatif, dan lebih bersemangat. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk mempererat kerja sama, saling mendukung, dan terus meningkatkan kualitas diri serta kinerja tim," tuturnya.

Dalam acara syukuran atas peresmian PLN UP3 Bangkinang ini juga dilakukan Khitanan massal bagi masyarakat Desa Merangin dan desa sekitar sebanyak 72 anak, Pemeriksaan gigi gratis bagi kaum dhuafa, dan bantuan sembako 70 paket, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Yayasan Baitul Mall (YBM) dari PT. PLN Persero dan didukung penuh oleh Pemda Kampar.

(*)

#Bangkinang #Hambali #PLN #UP3