Muda Mudi Satu Rumah Yang Bukan Muhrim di Bangkinang Kota Diamankan Satpol PP Kampar

Muda Mudi Satu Rumah Yang Bukan Muhrim di Bangkinang Kota Diamankan Satpol PP Kampar

BANGKINANG - Adanya laporan atau aduan masyarakat di Bangkinang Kota terkait adanya pasangan yang bukan muhrim  yang masih muda mudi yang berada dalam satu rumah hingga larut malam diamankan Satpol PP Kabupaten Kampar, Ahad (24/8/2024).

Kepala Satpol PP Kabupaten Kampar, Arizon SE mengungkapkan bahwa mereka diamankan pada pukul 01.45 WIB oleh Tim Patroli Satpol PP Kampar.

"Tepat pukul 01:54 Wib, tim patroli rutin menerima laporan warga tentang adanya kumpulan muda-mudi yang berada dalam satu rumah di jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota hingga larut malam. Tim patroli TRC di bawah Komandan Regu Hendra langsung menuju lokasi," ujarnya.

Arizon juga menjelaskan bahwa di lokasi pasangan muda-mudi tersebut sudah diamankan oleh warga. Pada saat pemeriksaan identitas pasangan tersebut bukan merupakan suami istri, petugas kemudian membawa pasangan tersebut ke Mako Satpol PP Kampar untuk mengikuti proses hukum selanjutnya.

Kasat Pol PP Kampar Arizon imenyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan setiap gangguan trantibum melalui layanan Call center Aduan ganguan trantibum dan Medsos Satpol PP Kampar.

"Satpol PP selalu siap 24 Jam merespon setiap aduan masyarakat melalui Patroli Rutin 24 Jam di seluruh wilayah Kabupaten Kampar," tutup mantan Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar ini.

Arizon berharap kepada masyarakat Kabupaten Kampar  sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat, kalau ada hal-hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu ketertiban, silahkan lapor ke Satpol PP.

#Kampar #Riau #satpol pp Kampar #pemda Kampar