Semangat Berbagi, PPP Kampar Berqurban di Idul Adha 1445 H

Semangat Berbagi, PPP Kampar Berqurban di Idul Adha 1445 H

TENGOKBERITA.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar, H Yuyun Hidayat ST MSc MM mengungkapkan pemilihan presiden dan Legeslatif telah selesai dilaksanakan. Sebagai partai yang lahir dari ummat dan berprinsip Rahmatan lil 'alamin, PPP terus bekerja menebar manfaat dan kebaikan di hari raya idul adha 1445 H.

Bertempat di sekretariat DPC PPP Kampar, Jl. Jendral Sudirman, Bangkinang Kota, Rabu (19/6/2024) PPP Kampar memotong sapi qurban untuk dibagikan kepada masyarakat.

Pemotongan hewan quran dilakukan oleh Bendahara PPP Kampar, Habiburrahman SAg MPd didampingi pengurus DPC PPP Kampar, diantaranya Said Abdullah dan Misra Hayati.

Dalam keterangannya, Ketua DPC PPP Kampar, Yuyun Hidayat menjelaskan, hewan quran ini merupakan qurban dari DPW PPP Provinsi Riau sebagai bentuk terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang masih memberikan kepercayaan kepada PPP dalam pemilu yang lalu.

"Alhamdulillah kita PPP dipemilu lalu, masih dipercaya masyarakat Kabupaten Kampar, sehingga masih dapat mempertahankan satu fraksi. Qurban ini sebagai bentuk syukur kita, PPP, kepada masyarakat Kampar," ungkapnya.

Ditambahkan Yuyun, PPP terus fokus, pasca Pilpres dan Pileg mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada 2024.

"Mudah- mudahan masyarakat Kampar dapat terus memberikan kepercayaan kepada kader PPP untuk terus berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kampar," ujar Calon Bupati Kampar dari PPP tersebut.

(*)

#Kampar #PPP #qurban #1445 H