Warung Remang-remang di Siak Hulu Menyediakan Wanita Pelayan Ditertibkan Tim Yustisi Kampar

Warung Remang-remang di Siak Hulu Menyediakan Wanita Pelayan Ditertibkan Tim Yustisi Kampar

SIAK HULU - Mendapatkan laporan dari masyarakat karena dinilai sangat meresahkan, Tim Yustisi Kabupaten Kampar tutup warung remang-remang di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu. 

Kasatpol PP Kampar melalui Kabid Penegakan Perda (Gakda) Sawir menjelaskan bahwa warung remang-remang ini selain buka hingga larut malam, juga terdapat menyediakan wanita pelayan dan minuman keras (miras). 

"Penertiban ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait adanya aktifitas warung remang-remang yang menyediakan wanita pelayan dan miras dengan musik karaoke yang buka hingga dini hari, sehingga sangat menganggu kenyamanan masyarakat sekitar," ungkap Sawir, Jumat (13/9/2024) 

Kabid Gakda Satpol PP Kampar, Sawir ini lebih lanjut menjelaskan yang mana pada saat tim melaksanakan penertiban pada pukul 21.00 Wib, warung remang-remang tersebut sedang buka dan didapati adanya wanita pelayan dan minuman keras tersebut. 

"Dari hasil penertiban ini tim melakukan penutupan terhadap warung remang-remang tersebut dengan memasang stiker penutupan sementara," ujar Sawir.

Tim ini dipimpin langsung Kabid Gakda Sawir bersama Kasi Penyidik, BKO Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kabupaten Kampar dan perangkat Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu.

#Kampar #Riau #satpol pp Kampar #pemda Kampar