DPD Golkar Kampar Solid Menang Repol-Ardo dan Syamsuar-Mawardi

DPD Golkar Kampar Solid Menang Repol-Ardo dan Syamsuar-Mawardi

BANGKINANG - DPD Golkar Kampar mengaku semakin solid dan fokus memenangkan pasangan Repol-Ardo dan Syamsuar-Mawardi meskipun diterpa berbagai isu miring yang tengah dialami partai berlambang pohon beringin itu.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Golkar Kampar Yuli Hendra ST usai ditemui di sekretariat DPD Golkar Kampar, Senin (2/9/2024).

"Semakin hembusan isu miring menerpa, difitnah dengan berbagai macam hal, justru kami semakin solid dan fokus memenangkan pasangan Repol-Ardo untuk Pilbup Kampar dan Syamsuar-Mawardi Pilgub Riau. Insya Allah DPD Golkar Kampar siap menang Pilbup Kampar dan Pilgub Riau," sebut Yuli Hendra.

Dikatakan Yuli Hendra, DPD Golkar Kampar justru saat ini fokus membahas basis kantong suara pada pilkada November mendatang.

"Kita fokus kerja, agenda politik pada pilkada tahun ini berbeda, waktu efektif hanya dua bulan. Tentunya kita mulai menyisir dan membahas basis kantong suara Partai Golkar yang ada di Kampar," tegasnya.

Yuli Hendra menyebutkan, memenangkan pasangan Syamsuar-Mawardi pada Pilgub Riau merupakan harga mati.

"Pak Syamsuar harus dua periode, wacana ini selalu kami gaung dan ikrarkan sejak lama di depan Pak Syam saat berkunjung ke sekretariat DPD Golkar Kampar. Terlebih, Pak Syamsuar berpasangan dengan Ustad Mawardi yang merupakan putra asli kabupaten Kampar, sudah tanggung jawab DPD Golkar Kampar memenangkan mereka. Sudah harga mati memenangkan pasangan Syamsuar-Mawardi, ini marwah partai," bebernya.

Ia memastikan kabar-kabar miring mengenai DPD Golkar Kampar justru semakin menguatkan kecintaan terhadap partai.

"DPP Partai Golkar sudah menargetkan menang pemilu legislatif, menang pilpres dan menang Pilkada. Pada pemilu legislatif, Alhamdulillah Golkar Kampar berhasil menambah perolehan kursi menjadi tujuh. Pada pilpres, Golkar memenangkan Prabowo-Gibran. Nah sekarang, saatnya DPD Golkar Kampar menang Pilkada. Isu miring justru menambah motivasi DPD Golkar Kampar untuk fokus dan merebut kemenangan," tegasnya.(tn)

#Kampar #KPU kampar #Riau #Pilkada Kampar #Berita Kampar