Setelah PKS dan PPP, Akhirnya DPP PAN Serahkan SK Dukungan kepada Yuyun Hidayat - Edwin Pratama Putra

Setelah PKS dan PPP, Akhirnya DPP PAN Serahkan SK Dukungan kepada Yuyun Hidayat - Edwin Pratama Putra

TENGOKBERITA.COM, BANGKINANG - Ketua Umum  DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan langsung SK dukungan kepada pasangan Yuyun Hidayat-Edwin Pratama Putra maju Pilkada Kampar 2024.

Penyerahan SK berlangsung di rumah dinas Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta, Jumat malam (26/7/2024).

Hadir saat penyerahan SK, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar Zulfan Azmi, anggota DPR RI terpilih PAN Sahidin, pasangan bakal calon bupati Kampar dan wakil bupati Kampar Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra.

Dalam video yang dikirim tim Yuyun Hidayat, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengajak memberikan dukungan pasangan calon Bupati Kampar dan wakil bupati Kampar Yuyun Hidayat-Edwin Pratama Putra pada Pilkada Kampar 2024.

"Mari kita dukung, bekerja all out untuk pemenang pasangan Yuyun Hidayat-Edwin Pratama Putra. Karena pasangan ini terpilih, Kampar akan semakin maju, semakin setara dan semakin sejahtera masyarakatnya," harap Eddy Soeparno.

Dengan dukungan PPP, PKS dan PAN pada pasangan Yuyun Hidayat-Edwin Pratama Putra sudah cukup syarat berlayar pada Pilkada Kampar 2024 ini.

PPP pada Pileg 2024 ini memperoleh 4 kursi, PKS memperoleh 3 kursi, dan PAN memperoleh 5 kursi. Dengan berkoalisi tiga partai ini PPP, PKS dan PAN ada 12 kursi. Sudah melebihi dari syarat dukungan hanya 9 kursi.***

(*)

#PPP #PKS #yuyun hidayat #PAN #Edwin Pratama