Visi Misi Mensejahterakan Masyarakat Kampar,Hari Ini Ahmad Yuzar - Misharti Resmi Daftar ke KPU

Visi Misi Mensejahterakan Masyarakat Kampar,Hari Ini Ahmad Yuzar - Misharti Resmi Daftar ke KPU

BANGKINANG - Iringan alat musik tradisional Kampar, Gubano dan puluhan becak yang terpasang kan bendera partai koalisi mengantarkan pasangan calon bupati Ahmad Yuzar dan calon wakil bupati Misharti menuju kantor KPU Kabupaten Kampar untuk melakukan pendaftaran pada Pilkada 2024.

Antusiasme ribuan massa pendukung dari berbagai desa juga turut mengantarkan pasangan calon Ahmad Yuzar dan Misharti menuju kantor KPU, iringan kolaborasi antara generasi milenial dan gen - Z tampak sangat kompak dengan keseragaman baju yang pakai ber sablon kan foto beserta nama pasangan calon.

Sepanjang perjalanan menuju kantor KPU, ribuan massa pendukung tak henti-hentinya menyuarakan dukungan kepada pasangan calon lewat yel-yel yang berisikan pujian dan kata inspirasi dari masyarakat.

Setibanya di kantor KPU dengan didampingi para pimpinan partai koalisi, pasangan calon Ahmad Yuzar dan Misharti melakukan pendaftaran secara resmi sebagai calon bupati dan calon wakil bupati yang akan berkompetisi di ajang pemilihan kepala daerah pada Pilkada tahun 2024.

Usai melakukan pendaftaran, pasangan   Ahmad Yuzar dan Misharti dinyatakan secara sah terdaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Kampar.

Saat konferensi pers, pasangan calon Ahmad Yuzar dan Misharti menyatakan visi misi untuk mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kampar.

"Dengan diterimanya berkas pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Kampar pada Pilkada tahun 2024 ini, kami dari partai pengusung partai Nasdem, PKB, PDI-P, PBB dan partai Gelora akan merestorasi kan pemerintahan yang sesuai dengan perkembangan zaman, tata kelola pemerintahan yang transparan dan bersih," ucap Ahmad Yuzar.

Ia juga mengatakan bahwa akan melayani masyarakat dengan kolaborasi partai politik yang mensejahterakan.

"Kami akan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada seluruh masyarakat dari hulu ke hilir tanpa ada pandang suatu hal apapun," katanya.

Sementara itu, calon wakil bupati Misharti menambahkan kehadirannya dalam pemilihan kepala daerah merupakan satu-satunya pasangan calon yang representasi perempuan untuk memimpin Kabupaten Kampar.

"Hadirnya saya pada pemilihan kepala daerah ini merupakan satu-satunya representasi perempuan dan kolaborasi perempuan hebat Kabupaten Kampar serta membuktikan bahwa perempuan di Kabupaten Kampar bisa dan mampu memimpin dengan baik," ungkap Misharti.

"Kami juga akan membuka hotline service call center yang bertujuan untuk menerima aduan dan laporan masyarakat tentang apa saja yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, agar kita lebih dekat dengan masyarakat, kita dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati," umbuh Misharti.

Diakhir, Misharti menyebutkan bahwa seluruh relawan Kampar di Hati akan bekerja dengan semaksimal mungkin agar dapat mencapai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kampar.

("

#Kampar #KPU #ahmad yuzar #Misharti