3.396 Guru PPPK di Kampar Terima SK

3.396 Guru PPPK di Kampar Terima SK
Plh Kadisdikpora Kampar, Nandang Priyatna

TENGOKBERITA.ID, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar   penyerahan Surat Keputusan .(SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Kampar Hambali dan diterima M Riyadhi SPd (guru), dan Ns Sukma Rahmayanti SKep (kesehatan) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Bangkinang, Senin (22/4).

Penyerahan Surat Keputusan pengangkatan PPPK tersebut diberikan kepada 3.723 orang, yang terdiri dari 3.396 orang tenaga guru, 189 orang tenaga kesehatan dan 138 orang tenaga teknis formasi tahun anggaran 2023.

Pada apel penyerahan SK PPPK tersebut Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan apresiasi untuk semangat para PPPK atas kehadirannya pada apel tersebut.

Hambali berharap semangat ini agar dapat terus dipertahankan, bukan hanya pada saat penerimaan SK saja, namun juga saat menjalankan tugas nanti sebagai ASN PPPK.

Hambali mengatakan semua yang hadir saat ini merupakan orang-orang pilihan yang akan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kampar.

Hambali berharap setelah menerima SK ini, semua dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Hambali meminta agar amanah yang diemban ini  jangan disia-siakan tapi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja.

“Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tegas Hambali

Pj Bupati Kampar juga mengharapkan peran dan kiprah para PPPK dalam mengabdikan diri sebagai ASN di Kabupaten Kampar secara maksimal.

“Diharapkan saudara juga bisa menjadi panutan bagi masyarakat, baik dalam berperilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing, tunjukkan bahwa anda memang pantas untuk diterima sebagai ASN di Kabupaten Kampar dan pantas untuk menerima amanah yang diberikan.” tegas Hambali.

Hambali  yakin para PPPK yang baru saja menerima SK sudah lama mengabdi dengan penuh keikhlasan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kampar, untuk itu Pemkab Kampar menghargai atas perjuangan tersebut.

“Hari ini anda semua telah menerima SK sebagai buah dari perjuangan dan pengabdian selama ini.Mari kita syukuri apa yang sudah diraih saat ini dan jangan sampai baru mau ditempatkan, sudah mengurus untuk pindah," tegas Hambali

Pj Bupati memaparkan bahwa pemerintah sudah menyiapkan akan kebutuhan pelayanan masyarakat, sehingga dibukalah formasi di tempat itu. Maka jalankan lah tugas  dengan baik dan ikhlas.

Plh Kadis Dikpora Nandang Prayitna menyampaikan selamat kepada guru PPPK yang sudah menerima SK. Bekerjalah dengan baik. Diharapkan para guru PPPK yang sudah menerima SK penempatan mengajar untuk tidak mengajukan pindah.

"Laksanakan tugas sebaik-baiknya penuh tanggung jawab," harap Nandang.***

#Kampar #SK #PPPK #Giru