Program Yuyun Hidayat, Alokasi Dana Desa Naik Tiga Puluh Persen

Program Yuyun Hidayat, Alokasi Dana Desa Naik Tiga Puluh Persen

TENGOKBERITA.COM, BANGKINANG - Salah satu program unggulan Yang ditawarkan Bakal Calon Bupati Kampar, H Yuyun Hidayat ST MSc MM, adalah menaikkan Alokasi Dana Desa (ADD) tiga puluh persen (30%) dari saat ini. Program ini bertujuan untuk mendorong percepatan kemajuan Kabupaten Kampar, yang lebih merata dan berbasis desa.

Program kerja menaikkan ADD Desa ini, sudah mulai tersosialisasikan kepada masyarakat melalui baliho- baliho dan kalender Yuyun Hidayat yang tersebar masif di sejumlah kecamatan dan desa di Kabupaten Kampar.

"Dengan kenaikan ADD ini, maka dapat digunakan oleh pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan aparatur desa, RW, RT, meningkatkan pembangunan desa serta yang terpenting, memberikan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa," terang Yuyun, Senin (22/7/2024).

Pembangunan Kabupaten Kampar yang berbasis desa ini, diharapkan Yuyun Hidayat mampu mempercepat kemajuan Kabupaten Kampar.

" Yang terpenting juga adalah, keadilan dalam pembangunan. Sehingga desa- desa kita dapat tumbuh dan pembangunan merata dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar," pungkasnya.

(*)

#Desa #ayuyun hidayat #Anggaran